Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Datangkan Pemain Brasil Jelang PIS

By Tulus Muliawan - Selasa, 14 Juli 2015 | 07:30 WIB
Luciano Leandro, berpeluang latih PSM di PIS.
Abdi Satria/JUARA.net
Luciano Leandro, berpeluang latih PSM di PIS.

Manajemen PSM Makassar bakal mendatangkan pemain asing asal Brasil untuk diturunkan di Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya mulai digelar 15 Agustus 2015.

"Saya sudah menghubungi Luciano Leandro. Dia mengabarkan sudah mendapatkan dua pemain untuk posisi gelandang dan bek tengah. Soal namanya, nanti saya umumkan kalau sudah pasti. Karena kami akan mempelajari rekam jejaknya dulu," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Menurut Sumirlan, PSM butuh tiga pemain asing untuk bisa bersaing di PIS. Status pemain asing PSM di PIS nanti adalah pemain seleksi.

"PIS kan turnamen pra musim untuk persiapan LSI musim depan. Saya berharap Luciano bisa mendapatkan pemain tambahan beberapa hari ke depan," katanya.

Di sisi lain, Sumirlan kembali menegaskan, seluruh pemain yang masuk daftar panggil sudah wajib masuk mes PSM pada 20 Juli.

"Kalau ada yang terlambat tanpa alasan jelas maka kami anggap mereka tidak serius bermain untuk PSM," tegas eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan, dirinya optimistis dengan paduan pemain muda dan senior plus tiga pemain asing, PSM bisa bersaing di PIS. Ia berharap PSM bisa berjaya di turnamen ini.

"Saat ini kami hanya punya tiga pemain berkepala tiga yakni Syamsul, Ardan Aras, dan Iqbal Samad. Selebihnya adalah pemain dengan rata-rata usia 25 tahun. Juga ada pemain muda seperti Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning," tuturnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X