Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Incar Marcello Lippi Demi Prestasi

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Mei 2015 | 17:10 WIB
Marcelo Lippi
Getty Images
Marcelo Lippi

AC Milan dikabarkan mengincar mantan nahkoda timnas Italia, Marcello Lippi, sebagai pengganti Pippo Inzaghi musim depan.

Para eksekutif Rossoneri tampaknya semakin frustrasi dengan bobroknya permainan klub di bawah asuhan Inzaghi. Milan dibekuk Sassulo 3-2 pada hari Minggu (17/5) yang membuat mereka harus terperosok di urutan 11 tabel Serie A.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, telah mengumpulkan daftar peramu taktik hebat yang ingin ia datangkan untuk memimpin Diavolo Rosso pada musim 2015/16. Satu nama di dalam daftar tersebut adalah Lippi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pria berusia 67 tahun itu akan menjadi kandidat yang paling mungkin untuk memimpin Milan musim depan, tapi tergantung pada kemauan sang pelatih untuk mau keluar dari masa pensiunnya atau tidak.

Lippi sukses membawa Italia menjai kampiun Piala Dunia 2006. Ia lalu melatih Guangzhou Evergrande dari 2012 sampai 2014. Lippi memberikan tiga trofi Chinese Super League dalam tiga tahun berturut-turut sebelum mengumumkan pensiun.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forzaitalianfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X