Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pinjamkan Trio Pemainnya

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 11 Juli 2015 | 03:40 WIB
Izzy Brown dalam suatu pertandingan tim reserve Chelsea. Sang pemain termasuk dalam pemain yang dipinjamkan Chelsea musim ini.
Philipp Schmidli/Getty Images
Izzy Brown dalam suatu pertandingan tim reserve Chelsea. Sang pemain termasuk dalam pemain yang dipinjamkan Chelsea musim ini.

Chelsea menurunkan keputusan untuk meminjamkan tiga pemain mudanya. Izzy Brown, Nathan dan Andreas Christense akan meninggalkan Stamford Bridge dan bermain di klub lain selama musim 2015-16 mendatang.

Soccerway melansir, Izzy Brown dan Nathan dikabarkan akan menjalani masa peminjaman bersama klub Belanda, Vitesse Arnhem. Pemilihan Vitesse tak lepas dari status sebagai feeder club bagi The Blues.

Sedangkan Andreas Christensen akan menuju klub Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach. Pemain asal Denmark itu akan mengawal lini pertahanan Die Fohlen selama satu musim penuh.

Dari ketiga pemain tersebut, Izzy Brown sebenarnya paling berpeluang bermain untuk tim utama Chelsea. Akan tetapi jam terbang yang kurang membuat Jose Mourinho berniat meminjamkan sang pemain terlebih dulu.

Ketiga pemain itu memang sangat sulit menembus tim utama Chelsea. Mereka akan kesulitan mendapatkan menit bermain jika terus berada di London Barat. Dengan peminjaman itu diharapkan mampu mengasah kemampuan bermain mereka.


Editor : Gerry Putra
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X