Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Resmi Miliki Idrissa Gueye

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Juli 2015 | 05:26 WIB
Idrissa Gueye ketika tampil bersama timnas Senegal.
avfc.co.uk
Idrissa Gueye ketika tampil bersama timnas Senegal.

Aston Villa berhasil mendaratkan Idrissa Gueye ke Villa Park. Klub asal Birmingham itu mencapai kata sepakat dengan klub Prancis, Lille, untuk membawa Gueye ke Premier League.

Pemain berusia 25 tahun itu langsung menandatangani kontrak kerja selama empat musim. Gueye juga akan langsung bergabung dengan tim setelah ia mendapat izin kerja di Inggris.

“Saya sangat puas bisa membawa Idrissa bergabung,” ujar manajer Tim Sherwood tentang kedatangan Gueye ke Villa Park, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

“Dia menjadi salah satu pemain muda terbaik di Prancis dalam beberapa musim. Banyak pula tim yang meminatinya dan ingin merekrutnya musim panas ini,” puji Sherwood tentang kemampuan pemain asal Senegal tersebut.

“Saya percaya kami mendatangkan pemain yang lapar akan kesuksesan. Ini akan menjadi tahun terbaik pertamanya dan sangat cocok di Premier League.” tambah mantan manajer Tottenham Hotspur itu.

Tidak dijelaskan secara detail berapa banderol harga yang harus Aston Villa bayarkan untuk memebeli Gueye. Namun diperkirakan nilainya mencapai 9 juta poundsterling.

Gueye sendiri akan menjadi pemain ketiga The Villans musim ini. Sebelumnya, klub yang berdiri tahun 1874 itu sudah memboyong Micah Richards dan Scott Sinclair dari Manchester City.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Aston Villa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X