Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling Mendesak MU Tak Lebay Rayakan Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 19 Mei 2015 | 16:57 WIB
Chris Smalling
John Peters/Getty Images
Chris Smalling

besaran. Sebab, posisi empat bukanlah jati diri Setan Merah.

Setelah absen selama semusim, kini Manchester United akan kembali ke Liga Champion. Kepastian itu didapat usai United dipastikan finis posisi empat besar musim 2014/2015.

Namun, klub asuhan Louis van Gaal itu terlebih dahulu harus mengikuti laga play off. Chris Smalling pun menilai tak ada yang istimewa dari finis di posisi empat. Smalling mengajak timnya untuk bersaing gelar musim depan.

"Tidak, (posisi) ini tidak cukup bagus. Ini bukan musim di mana kita harus merayakan secara besar-besaran. Ini hanya sebuah langkah maju. Mudah-mudahan musim depan kami akan memiliki parade untuk sesuatu yang dirayakan," kata Smalling kepada The Express.

"Saya pikir seiring dengan musim ini berlangsung, kami semakin baik tapi konsistensi Chelsea sejak hari pertama membuat mereka memenangi gelar juara. Terkadang mereka tidak bermain bagus namun masih bisa memenangi banyak pertandingan," ungkap Smalling


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X