Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Mendekat ke Roma, Dzeko Belum Jelas

By Aloysius Gonsaga - Senin, 20 Juli 2015 | 17:05 WIB
Mohamed Salah
Cristina Quicler/Getty Images
Mohamed Salah

Aktivitas transfer yang dilakukan AS Roma pada musim panas 2015 ini belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Baru Davide Astori dan Leandro Paredes yang berhasil dipermanenkan Giallorossi yang kembali dari masa peminjaman, serta memastikan kepemilikan penuh Radja Nainggolan.

Hal ini dikarenakan beberapa target transfer Roma sulit untuk didapat. Contoh terakhir adalah belum juga tuntas pembelian Edin Dzeko dari Manchester City.

Hingga saat ini status kepindahan Dzeko dari Etihad menuju Roma belum ada kejelasan, meskipun Direktur Walter Sabatini dikabarkan telah berada di Manchester untuk bernegosiasi dengan The Citizen.

Penawaran Roma untuk Dzeko dikabarkan telah meningkat menjadi 15 juta euro (Rp 218 miliar) plus bonus penampilan lima juta euro (Rp 72 miliar). Tetapi The Citizen terus menuntut harga 28 juta euro (Rp 407 miliar) untuk melepas pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Akan tetapi kabar baik justru datang dari niat Roma mendatangkan Mohamed Salah dari Chelsea. Gelandang sayap milik Chelsea itu sudah tidak lagi dibutuhkan Manajer Jose Mourinho dan ragu-ragu menerima tawaran Fiorentina dan Internazionale.

Seperti dikabarkan oleh Tuttosport, Roma saat ini merupakan kandidat terkuat mendapatkan jasa Salah. Giallorossi dikabarkan telah mengajukan permohonan pinjaman selama satu musim dengan kompensasi sebesar lima juta euro kepada Chelsea serta opsi wajib mempermanenkan pemain asal Mesir itu di akhir 2015/16 seharga 20 juta euro (Rp 290 miliar).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X