Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool Bidik Posisi Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 Juli 2015 | 05:06 WIB
Brendan Rodgers
Jamie McDonald/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menetapkan target tinggi untuk klubnya. Rodgers menegaskan bahwa posisi empat besar adalah tujuan klubnya pada edisi kompetisi musim 2015/2016.

Musim lalu, Liverpool hanya mampu finis diposisi kelima klasemen. Oleh sebab itu, klub asal Merseyside melakukan pembenahan skuat untuk mempersiapkan diri memulai musim kompetisi baru.

Manajer Brendan Rodgers berharap dengan sejumlah pemain baru yang diboyongnya bisa memberikan kesuksesan untuk klub. Posisi empat besar dikatakannya menjadi target yang harus dipenuhi oleh klub asal Merseyside tersebut.

"Dalam hal prioritas, ini semua soal kembali meraih posisi empat besar lagi. Kami juga sangat bertekad untuk meraih trofi musim ini. Setiap pemain juga akan berkontribusi untuk itu," kata Rodgers kepada situs resmi klub.

"Dengan begitu banyak pertandingan dan kompetisi, kami ingin melakukan yang terbaik dalam kompetisi tersebut. Sangat penting bagi para pemain yang telah datang dengan kualitas yang dimiliki oleh mereka. Kami bertujuan untuk melakukan yang terbaik di semua kompetisi dan mudah-mudahan ada skuat yang bisa dibentuk untuk meraih semua kompetisi tersebut," jelas Rodgers.

Sejauh itu, Liverpool menujukkan tren positif di dua laga pramusim mereka. Jordan Henderson meraih kemenangan melawan Thailand All Stars denga skor 4-0 dan melawan Brisbane Roar dengan skor 2-1.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X