Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Gelar, Marcelo Berharap Ancelotti Bertahan

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Mei 2015 | 11:50 WIB
Marcelo Vieira (kiri), berharap Carlo Ancelotti tetap bertahan di Real Madrid.
Boris Streubel/Getty Images
Marcelo Vieira (kiri), berharap Carlo Ancelotti tetap bertahan di Real Madrid.

37 La Liga menutup peluang Real Madrid untuk meraih gelar juara di musim 2014/15. Hal ini tentu akan membuat Los Merengues melakukan perombakan, seperti biasanya.

Sosok utama yang akan menjadi sorotan adalah pelatih Carlo Ancelotti. Setelah di musim 2013/14 berhasil mempersembahkan gelar Liga Champion dan Copa del Rey, di musim keduanya pelatih asal Italia gagal total.

Meski demikian, bek Marcelo Vieira berharap manajemen Real Madrid mau mempertahankan Ancelotti sebagai pelatih tim di musim depan. Pemain asal Brasil itu pun percaya bahwa hal ini akan sangat menentukan persiapan Los Merengues menghadapi musim 2015/16.

"Kami harus berjuang sampai akhir, namun ini adalah sepak bola dan kini kami harus mulai berpikir tentang musim depan," kata Marcelo dikutip dari Football Espana.

"Saya berharap Ancelotti bisa bertahan. Dia pelatih yang hebat dan telah memberikan banyak hal kepada kami. Kami tidak memenangkan gelar, namun kami harus mulai bersiap-siap untuk musim depan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X