Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Semringah Jalani Debut Bersama Porto

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 20:54 WIB
Iker Casillas
Imago
Iker Casillas

Iker Casillas mengaku senang bisa tampil dalam debut perdananya bersama Porto. Kiper asal Spanyol itu mampu mencatatkan clean sheet dalam laga persahabatan melawan klub divisi dua Bundesliga, Duisburg, Sabtu (18/7).

Dalam laga tersebut, Iker Casillas berhasil menjaga jalanya dari kebobolan. Alhasil, Porto pun menuai kemenangan 2-0 melawan Duisburg.

Casillas sebenarnya sempat kebobolan pada awal laga, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena pemain Duisburg telebih dahulu berada dalam posisi offside. Kini, Casillas menatap optimistis awal musim bersama klub barunya itu.

"Hari ini saya bermain untuk pertama kalinya bersama FC Porto. Saya sangat senang dan berharap untuk segera memulai musim," kicau Casillas di akun Twitter-nya.

Casillas diboyong dari Real Madrid secara gratis. Kiper 34 tahun itu kini akan memulai petualangan barunya bersama Dragoes setelah 16 tahun berseragam Los Blancos.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X