Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Tunggu Izin Kepolisian

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Mei 2015 | 13:00 WIB
Gresik United, belum berlatih lagi.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Gresik United, belum berlatih lagi.

Beberapa klub mulai mengumpulkan para pemain untuk kembali berlatih guna mempersiapkan diri mengikuti turnamen Piala Liga yang PT Liga. Meski begitu, managemen Gresik United masih menahan diri untuk mengumpulkan pemain.

Menurut manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, pihaknya memang tak gegabah untuk kembali mengumpulkan para pemain yang kini sedang berada di rumah masing-masing. Pertimbangan tersebut didasarkan Bagoes karena hingga kini pihaknya belum mendapatkan kabar mengenai dukungan dari kepolisian soal penyelenggaraan turnamen tersebut.

"Intinya kami tetap resepek dengan turnamen yang akan digelar. Tapi yang tak kalah penting adalah jaminan izin dari pihak kepolisian. Jangan sampai semua sudah dipersiapkan dengan matang namun menjelang hari pelaksanaan ternyata polisi melarang. Kami bisa kembali rugi kalau seperti itu," jelas Bagoes.

Bagoes juga punya pertimbangan lain. jika jaminan izin dari kepolisian belum dapat sementara semua pemain telah dikumpulkan, Bagoes khawatir akan semakin merugi karena manajemen harus mengeluarkan biaya hidup bagi semua pemain selama tinggal di mes.

"Kalau pemain sudah dikumpulkan otomatis kami harus menanggung biaya konsumsi mereka. Biaya tersebut tentu tak murah. Kalau jadi digelar tidak masalah, tapi kalau kembali gagal digelar kerugian kami menjadi bertambah," imbuh pria yang hobi mengendarai motor gede ini.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X