Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Romero Segera Tes Medis di Man United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Juli 2015 | 02:59 WIB
Sergio Romero
Matthias Hangst/Getty Images
Sergio Romero

Manchester United nampaknya sudah mantap untuk mendatangkan Sergio Romero pada musim panas ini. Kiper berpaspor Argentina itu kabarnya sudah dijadwalkan bakal melakukan tes medis pekan ini bersama United.

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Sergio Romero. Pembicaraan itu dilakukan untuk mendatangkan kiper Sampdoria tersebut ke Old Trafford.

Menurut laporan The Metro, Romero telah setuju untuk menjadi suksesor David De Gea yang semakin dekat dengan Real Madrid. Kiper berusia 28 tahun itu disebut akan segera menjalani serangkaian tes medis untuk mewujudkan kepindahannya ke Old Trafford.

Romero sendiri telah berstatus sebagai pemain bebas transfer karena kontraknya sudah berakhir di Sampdoria akhir bulan lalu. Sosok Romero sebenarnya tidak asing untuk manajer Louis van Gaal.

Sang kiper pernah menjadi bagian dari skuat Van Gaal ketika mengarsiteki AZ Alkmaar rentang 2005-2009. Romero sendiri mengawali kariernya di klub Eredivisie tersebut pada tahun 2007 dan hengkang ke Sampdoria pada tahun 2011.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X