Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konser Amal Bobotoh Berlangsung Meriah

By Suryo Wahono - Senin, 18 Mei 2015 | 12:30 WIB
Kuburan Band, menghibur para Bobotoh.
Budi Kresnadi/Bolanews
Kuburan Band, menghibur para Bobotoh.

Pentas musik amal bertajuk "Kadeudeuh Bobotoh Keur Pangalengan" yang digelar di halaman Balai Kota Bandung Minggu (17/5) berlangsung meriah. Ribuan Bobotoh hadir meramaikan pentas musik ini.

Pentas musik ini merupakan rangkaian aksi sosial untuk korban bencana alam longsor di Pangalengan yang digalang kelompok suporter Persib, Viking dan Bomber.

Sederetan grup band yang populer di kalangan Bobotoh seperti Kuburan Band dan Noin Bullet ikut menghibur Bobotoh  sejak pagi hingga petang hari.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya Matt Drajat, pemeran Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun yang kini tengah populer di kalangan masyarakat.

Kuburan Band yang lagunya berjudul We Will Stay Behind You menjadi lagu wajib Bobotoh tampil di penghujung acara sebagai penampil yang paling ditunggu.

Ribuan penonton pun langsung bergoyang mengikuti irama lagu yang dinyanyikan vokalisnya, Priya. Selamat, Boboth!


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X