Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Permainan Persib Semakin Matang

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Mei 2015 | 11:30 WIB
Persib kalahkan BUP di Gianyar.
Yan Daulaka/Bolanews
Persib kalahkan BUP di Gianyar.

0 lewat gol Ilija Spasojevic dan Taufik pada uji coba di Stadion Kapten Dipta Gianjar Bali, Minggu (17/5), disambut gembira pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengaku cukup puas dengan penampilan tim asuhanya pada uji coba jelang berlaga di babak 16 besar Piala AFC 2015 melawan Kitchee, 27 Mei.

Selain mencoba duet bek tengah Ahmad Jufriyanto dan Abdulrahman, Persib juga menurunkan pemain yang menit bermainnya kurang seperti Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Rudiyana, dan Shahar Ginanjar.

"Saya senang Jupe dan Rahman tampil cukup baik, begitu pula dengan pemain yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan," kata Djadjang.

Meski baru datang di Bali pagi hari menjelang bertanding, pelatih yang akrab disapa Djanur ini puas lantaran Atep dkk. tetap tampil maksimal.

"Bali United tampil lebih baik dibanding pertemuan pertama saat pra musim. Mereka terlihat lebih kompak dan mengandalkan kecepatan," ujar Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X