Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Besiktas Ingin Pinjam Loic Remy

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Juli 2015 | 19:40 WIB
Loic Remy
Glyn Kirk/Getty Images
Loic Remy

Besiktas belum menyerah dalam usaha mereka mendatangkan Loic Remy. Setelah Chelsea bersikeras tidak ingin menjual Remy, klub asal Turki siap menempuh jalur pinjaman untuk mendapatkan Remy.

Masa depan Loic Remy sebelumnya menjadi tanda tanya mengingat Chelsea berniat mendatangkan penyerang baru pada musim panas ini. The Blues akhirnya meminjam Radamel Falcao yang bakal bersaing dengan Diego Costa di lini depan.

Dengan demikian, Remy bakal menjadi pilihan ketiga di Stamford Bridge serupa dengan musim lalu. Hal itu memicu minat dari Crystal Palace, Swansea City, dan Besiktas yang siap menawarkan pemain Prancis itu posisi inti.

Namun, manajer Jose Mourinho menegaskan bahwa klubnya tidak berminat untuk menjual Remy. Oleh sebab itu, Besiktas ingin menempuh upaya peminjaman Remy selama semusim ke depan.

Menurut The Mirror, upaya tersebut mungkin bisa dipertimbangkan oleh klub asal London Barat. Sebab, keduanya memiliki hubungan yang erat mengingat Chelsea pernah melepas Demba Ba ke klub yang kini diasuh pelatih Senol Gunes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X