Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Tidak Ingin Roma Menang Mudah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Mei 2015 | 17:37 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

36 Serie A membuat pelatih Andrea Stramaccioni tegang. Pasalnya Giallorossi saat ini tengah memiliki motivasi dan semangat yang besar untuk bersaing dengan Lazio dan Napoli demi meraih tiket ke Liga Champion musim depan.

Namun, Stramaccioni merasa bahwa persiapan Udinese dalam bentuk pemusatan pelatihan terlihat sangat baik. Pelatih berusia 39 tahun itu berharap Roma tidak akan bisa dengan mudah mengalahkan Udinese di Stadio Olimpico pada Senin (18/5) dini hari WIB.

"Kami memiliki satu pekan yang baik dalam pelatihan dan terus memompa adrenalin karena kami tidak ingin memberikan Roma pertandingan yang mudah," kata Stramaccioni dikutip dari Football Italia.

"Pada saat ini, Giallorossi adalah lawan terberat karena mereka sangat termotivasi untuk masuk ke Liga Champion dan berjuang untuk berebut posisi dengan rival terbesar mereka."

"Kami bahkan telah melakukan pemusatan latihan kepada skuat kami yang sangat jarang sekali dilakukan, sehingga para pemain akan lebih bersemangat untuk bermain dengan baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X