Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Akan Tolak Jadi Manajer Liverpool, jika..

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 14:41 WIB
Steven Gerrard
Stu Forster/Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard mengaku tertarik untuk menjadi manajer di kemudian hari. Namun, hal itu bukan berarti Stevie G akan langsung menerima tawaran menangani The Reds.

Gerrard memang sudah mempersiapkan langkah awal menjadi seorang pelatih, seperti mencatat kebiasaan-kebiasaan bos yang pernah bekerja sama dengannya.

Namun, sang kapten tidak ingin kembali dipandang gagal bersama Liverpool setelah tidak mampu mempersembahkan gelar juara Premier League selama 17 tahun pengabdian.

"Jika saya pikir saya sudah cukup bagus dan dapat memberikan kontribusi, saya akan mempertimbangkan tawaran dengan serius. Namun, jika saya menilai bahwa saya belum cukup bagus dan keputusan ini bisa merusak reputasi saya, kesempatan itu tidak akan saya ambil," kata Gerrard pada konferensi pers seusai laga terakhirnya di Anfield akhir pekan ini.

"Liverpool adalah klub yang brutal jika Anda melakukan kesalahan. Lihatlah apa yang terjadi dengan Roy Hodgson. Sang bos tidak pernah punya waktu dan dalam waktu singkat ia telah keluar."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X