Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darmian Antusias Bermain di Bawah Asuhan Van Gaal

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 14:54 WIB
Matteo Darmian bersama Louis van Gaal.
John Peters/Getty Images
Matteo Darmian bersama Louis van Gaal.

Matteo Darmian mengaku antusias bisa mendapat kesempatan bergabung dengan Manchester United. Kebahagiaan Darmian bertambah karena ia akan bermain di bawah asuhan manajer sekelas Louis van Gaal.

Setelah sepekan terakhir dikaitkan dengan Manchester United, Darmian akhirnya mewujudkan impiannya untuk benar-benar bergabung pada Sabtu (12/7). Pemain asal Italia itu diboyong dengan biaya 12 juta pound dari Torino dan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

Darmian mengaku bahagia bisa bergabung dengan klub yang memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Inggris tersebut. Baginya, bermain di United bersama Van Gaal merupakan sebuah prospek menggiurkan.

"Bergabung dengan Manchester United merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya menyukai waktu yang saya habiskan di Torino dan saya ingin berterima kasih kepada klub dan para fans yang sudah melakukan segalanya untuk saya," kata Darmian kepada situs resmi klub.

"Saya yakin mereka bisa mengerti ketika kesempatan untuk bergabung dengan klub besar datang. Bekerja dengan Louis van Gaal, seorang manajer yang sudah memiliki begitu banyak pengalaman di sepak bola, adalah sesuatu prospek yang menarik," jelas pemain 25 tahun tersebut.

Darmian mengawali karier bersama AC Milan pada tahun 2006. Kemudian, Darmian hijrah ke Palermo pada tahun 2010. Setelah bertahan semusim, ia mencoba peruntungan bergabung dengan Torino dan sukses mencatatkan 133 laga serta mengoleksi tiga gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X