Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabian Delph: Sulit Rasanya Tinggalkan Aston Villa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Juli 2015 | 05:37 WIB
Fabian Delph
@MCFC
Fabian Delph

Fabian Delph menyambut gembira kedatangannya di Manchester City. Meskipun demikian, Delph merasa bahwa untuk hengkang dari Aston Villa bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Manchester City secara resmi mengonfirmasi kedatangan Fabian Delph pada Jumat (17/7) malam WIB. Pemain 25 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Delph mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama The Citizens. Meskipun demikian, Delph tetap mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Aston Villa atas kesempatan yang diberikan padanya.

"Saya tinggal di klub sepak bola dan tidak sabar untuk segera memulai musim Premier League. Meninggalkan Aston Villa merupakan keputusan paling sulit yang pernah saya buat," kata Delph seperti dikutip Sky Sports.

"Seperti yang telah banyak diberitakan, awalnya saya menolak untuk bergabung dengan Manchester City. Keputusan itu merupakan murni bentuk cinta yang saya miliki untuk Aston Villa dan fans mereka yang luar biasa," jelas Delph.

"Saya memiliki beberapa waktu menyenangkan dan memiliki teman-teman yang luar biasa selama waktu saya di klub. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka karena telah memberikan kesempatan untuk bermain di Premier League," tegas pemain asli binaan Leeds United tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X