Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Achmad Jufriyanto Siap Tampil Hadapi Kitchee SC

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 13:45 WIB
Ahmad Jufrianto (kiri)
Herka Yanis/Bolanews
Ahmad Jufrianto (kiri)

Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku siap kembali pada babak 16 Besar Piala AFC 2015. Jupe, panggilan akrab Jufriyanto, sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu pada laga terakhir Grup H lawan Ayeyawady United, Rabu (13/5) lalu di Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jupe pun mencoba mencari tahu kekuatan lawannya di babak 16 Besar nanti, yakni Kitchee SC. Menurutnya, permainan wakil Hong Kong itu rapi dan mereka punya pengalaman yang bagus di Piala AFC.

“Waktu lawan Johor di babak grup kemarin saya sempat lihat, mereka punya permainan yang rapi. Organisasinya bagus dan punya pengalamana yang banyak di ajang AFC. Tapi, kita tidak mau kalah,” ujar Jupe.

Pemain kelahiran Tangerang ini sangat optimis timnya bisa mengimbangi atau bahkan meraih kemenangan saat tanding di Stadion Jalak Harupat, tanggal 27 mendatang.

“Kitchee lebih pengalaman di AFC, tapi kita juga siap secara mental dan fisik. Apalagi kita akan melawan Bali United sebagai persiapan,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X