Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Berencana Tampung Jonny Evans

By Firzie A. Idris - Minggu, 12 Juli 2015 | 13:48 WIB
Jonny Evans
Clive Mason/Getty Images
Jonny Evans

Arsenal dikabarkan tertarik untuk menampung Jonny Evans. Minat tersebut muncul setelah Manchester United bersiap melepas sang pemain dengan harga yang sudah ditentukan.

Jonny Evans saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Manchester United. Pemain asal Irlandia Utara itu pun dikaitkan dengan rencana kepindahan dari klub yang membesarkan namanya itu.

Sebelumnya, Setan Merah sudah memasang harga untuk Evans. Klub asuhan Louis van Gaal itu siap berpisah dengan pemain 27 tahun dengan biaya 10 juta pound (206 miliar rupiah).

Menurut laporan The Mirror, harga tersebut rupanya menarik perhatian Arsenal. Klub asal London Utara menyatakan diri turut dalam perburuan Evans.

Sebelumnya, West Bromwich Albion tertarik mendaratkan Evans pada musim panas ini. Akan tetapi, harga jual yang sudah ditetapkan United dianggap masih terlalu tinggi bagi kubu Hawthorns.

Alhasil, WBA dikabarkan siap mundur perlahan dari perburuan Evans. Kesempatan ini membuat Arsenal memimpin perburuan pemain asli binaan akademi United tersebut.

Evans mengawali karier pada 2006 di Old Trafford. Hingga sekarang, pemilik nama lengkap Jonathan Grant Evans itu sudah mengoleksi 131 penampilan dan empat gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X