Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Kenalkan 'Pacar Prianya' kepada Dunia

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 05:20 WIB
Ronaldo dan Alvaro, hubungannya seperti paman dan keponakan.
Atodomento
Ronaldo dan Alvaro, hubungannya seperti paman dan keponakan.

Legenda hidup Brasil sekaligus salah satu bomber paling ganas abad ini, Ronaldo Luis Nazario de Lima, telah membuat kehebohan di media sosial dengan mengunggah video yang menunjukkan seolah dirinya seorang gay. Dalam rekaman tersebut, Ronaldo terlihat dipeluk dan dicium oleh seorang teman prianya.

Seperti dilansir Marca, mantan bintang Madrid itu menghadap ke kamera dan mengatakan: "Dia pacar saya." 

Namun, menurut akun YouTube Margara Francis, yang juga meng-upload video tersebut, diungkapkan kalau hal ini hanya lelucon di antara sesama teman. Akan tetapi, dengan tersebar di internet, semuanya menjadi penuh kontroversi. 

Margara juga menyampaikan, video itu di-posting pada Sabtu (4/7/2015). Dalam video tersebut, terlihat jelas Alvaro Garnero (18) memberikan ciuman dan gigitan di leher Ronaldo. Dia lantas disebut sebagai pacar oleh Ronaldo sendiri. Namun, dalam video itu,  terlihat Ronaldo tengah mabuk. 

Alvarino Garnero, yang merupakan teman baik dari Ronaldo, sekaligus ayah dari Alvaro, mencoba mengakhiri gosip ini. Melalui posting di akun Instagram-nya, Alvarino mengatakan bahwa hubungan antara Ronaldo dan Alvaro sudah seperti paman dan keponakan. 

Selain itu, Ronaldo pernah dekat dengan sejumlah pesohor. Model Susana Werner dan Daniella Cicarelli pernah menjadlin hubungan kasih dengan Ronaldo. Pemain yang pernah membela PSV Eindhoven itu pun pernah menikahi pesepak bola tim nasional putri Brasil, Milene Domingues. 


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X