Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic: Inter Siap Bersaing dengan Juventus

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 17 Juli 2015 | 14:54 WIB
Mateo Kovacic, pilar masa depan Internazionale Milan
Getty Images/Marco Luzzani
Mateo Kovacic, pilar masa depan Internazionale Milan

Mateo Kovacic yakin, dengan tambahan sedikit keberuntungan Internazionale Milan akan bisa menutup jarak dengan Juventus. Gelandang Kroasia tersebut melihat adanya titik terang menyusul perombakan besar dalam tubuh tim yang musim lalu tercecer di urutan kedelapan klasemen tersebut.

"Tahun lalu kami lalui dengan buruk, sekarang kami akan membangun sesuatu yang baru," kata Kovacic kepada Inter Channel seperti dikutip Football Italia. "Kami punya banyak kekuatan muda, banyak pemain muda dan beberapa yang memiliki pengalaman."

"Jarak dengan Juventus? Kami bisa bersaing dengan siapa pun, kami hanya perlu sedikit keberuntungan," lanjut Kovacic.

Pemain kelahiran Linz, Austria, 21 tahun silam tersebut juga menceritakan tentang perannya di tim saat ini.

"Saya selalu menikmati bermain di depan pertahanan dan sebenarnya saya datang ke Inter untuk menjadi gelandang tengah. Kemudian saya digeser ke depan, dan di sana lah sekarang saya ditempatkan oleh pelatih (Roberto Mancini)," jelas Kovacic.

Meski terbilang masih sangat hijau, Kovacic merupakan salah satu pilar kepercayaan Mancini. Pada musim 2014-15, dia turun pada 44 penampilan dengan mencetak delapan gol.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X