Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Pinjam El Shaarawy dari Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 12 Juli 2015 | 08:34 WIB
Stephan El Shaarawy akan dipinjam AS Monaco.
Getty Images
Stephan El Shaarawy akan dipinjam AS Monaco.

Stephan El Shaarawy bakal berkostum AS Monaco pada musim depan setelah AC Milan setuju untuk meminjamkannya selama satu musim. 

Kehadiran Carlos Bacca dan Luiz Adriano menjadi pertimbangan Milan melepas El Shaarawy. Kehadiran dua striker baru itu pasti akan mengurangi kesempatan bermain Little Pharaoh sehingga manajemen memutuskan melepasnya pada bursa transfer musim panas ini. 

Jumat (10/7/2015), diberitakan pihak Monaco telah sepakat dengan Milan untuk mendatangkan El Shaarawy ke Stadion Louis II. Namun, seperti dilansir Milan Channel, El Shaarawy baru akan menjalani tes medis pada Senin (13/7/2015) besok. 

Untuk meminjam El Shaarawy, Monaco harus mengeluarkan biaya 2 juta euro. Monaco berkesempatan mendapatkan secara permanen andai sang pemain tampil minimal 15 kali. Andai jumlah minimum tampil itu terpenuhi, Monaco berhak membeli El Shaarawy dengan membayar 16 juta euro. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X