Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Diminta Bayar Gaji Pemain Sebelum Piala Liga

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 22:15 WIB
Gaji pemain PSM segera dilunasi sebelum Piala Liga.
Abdi Satria/Bolanews
Gaji pemain PSM segera dilunasi sebelum Piala Liga.

Pelatih PSM Makassar, Hans Peter Schaller, berharap manajemen memberi apresiasi lebih ke pemain jelang menghadapi Piala Liga. "Pemain akan menghadapi jadwal pertandingan ketat di Piala Liga. Saya berharap manajemen memberikan gaji lebih dari 25%," ujar Schaller, Sabtu (16/5).

Menurut Schaller, ia sudah mengetahui bahwa Piala Liga diminati sponsor plus hak siar televisi. "Klub juga akan mendapat pemasukan dari tiket penonton yang pasti memadati stadion," katanya.

Sebelumnya, Sumirlan, Direktur Teknik PSM mengungkapkan, manajemen mengikuti keputusan RUPS luar biasa PT LI terkait penetapan pemangkasan gaji sampai 75%.

"Manajemen terbuka dengan pemain. Kalau mereka tidak setuju dengan tawaran manajemen, kami persilahkan pergi," tegas Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, manajemen sudah menerima rapor penampilan pemain dari tim pelatih.

"Penampilan pemain dinilai saat beruji coba dan dua laga awal PSM di Liga QNB 2015. Rapor itu akan jadi acuan kami saat negosiasi ulang nilai kontrak dengan pemain Senin (18/5) nanti," papar eks kapten PSM ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X