Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez: Terima Kasih Juventus!

By Firzie A. Idris - Sabtu, 11 Juli 2015 | 23:58 WIB
Carlos Tevez, striker Argentina.
Getty Images
Carlos Tevez, striker Argentina.

Mantan pilar Juventus, Carlos Tevez, mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Bianconeri, mulai dari tifosi setia Juve, rekan satu tim, hingga semua staf di Juventus Stadium. Dia akan dikenalkan kepada para pendukung Boca Juniors, sebagai pemain teranyar klub pada Senin (13/7/2015).

"Sebuah bab baru akan dimulai dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dua tahun yang fantastis di Juventus," tulis Tevez di akun Instagram-nya seperti dikutip Football Italia.

"Saya berterima kasih kepada semua penggemar saya yang selalu ada di saat situasi baik dan buruk. Tanpa kalian, saya tidak akan bisa bermain dalam dua musim yang hebat. Kalian luar biasa bagi saya dan saya sangat menghargainya."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan tim saya dan staf di Juve, yang telah sangat membantu saya, baik di dalam maupun luar lapangan. Kalian mengajari saya banyak hal, saya sangat berterima kasih! Saya berharap untuk bisa menjaga performa dengan baik. Forza Juve."

Dua tahun berseragam hitam-putih, Tevez sukses mengemas 50 gol dari 95 laga. Dia juga berhasil mempersembahkan dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan sebiji Piala Super Italia untuk La Vecchia Signora.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X