Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luar Biasa, David Menang 6-0 di Set Ketiga

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 16 Juli 2015 | 12:24 WIB
David Agung Susanto, menang 6-0 di set ketiga.
Fernando Randy/BOLA
David Agung Susanto, menang 6-0 di set ketiga.

Petenis tunggal Indonesia, David Agung Susanto tak disangka menang cepat 6-0 pada set ketiga atas Mohammad Abid Ali Khan Akbar pada partai keempat Piala Davis Grup II Asia-Oseania, Kamis (16/7/2015) siang di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta.

David menyelesaikan pertandingan itu dalam 31 menit dengan memenangi 27 total poin, sementara Abid hanya sembilan.

Kesalahan demi kesalahan diperbuat Abid. Ia mencatat dua double fault pada laga ini. Servis pertama David juga bagus dengan masuk 13 dari 16 kali (81%). Dari 13 servis tersebut, 11 di antaranya membuahkan angka (84%).

Di pihak lain, servis pertama Abid hanya 55% (11/20). Efisiensi menghasilkan angka juga hanya 54% (6/11). David memaksimalkan empat peluang break dengan mendapatkan tiga break (75%).

Keinginan menang David menjadi kunci kemenangan telak di set ketiga. Di set keempat, David mendapat break pada gim pertama. Namun, David membalasnya pada gim kedua setelah dua kali deuce. Skor di set keempat sementara 1-2 untuk Pakistan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X