Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tembakan CR7 cs. Paling Sering Membentur Tian

By Andrew Sihombing - Rabu, 13 Mei 2015 | 13:44 WIB
Real Madrid.
Michael Regan/Getty Images
Real Madrid.

Menjelang duel leg II semifinal Liga Champion kontra Juventus dini hari nanti, Madrid punya rintangan tersendiri. Cristiano Ronaldo cs. rupanya masih bermusuhan alot dengan tiang gawang.

Selepas melawan Valencia pada akhir pekan lalu, suporter Los Blancos boleh jadi mengeluhkan minimnya bantuan dewi fortuna kepada tim kesayangan mereka. Bagaimana tidak, tercatat setidaknya tiga tendangan yang dilepas punggawa tim asuhan Carlo Ancelotti dalam laga tersebut mentah karena membentur tiang dan mistar gawang.

Semuanya terjadi di babak pertama. Tendangan bebas Gareth Bale mental setelah menghantam tiang, sundulan Cristiano hanya membentur mistar, sedangkan sepakan Javier Hernandez juga gagal berbuah gol karena mengenai tiang.

Madrid memang sepertinya masih dimusuhi oleh gawang lawan. Faktanya, sebanyak 30 tembakan yang dilepas tim asuhan Carlo Ancelotti harus membentur tiang atau mistar gawang. Jumlah itu adalah yang terbanyak di seluruh kompetisi utama Eropa musim ini.

Terbanyak Membentur Tiang dan Mistar di 2014/15
Klub                   Gol        Tiang/Mista
r
Madrid           107           30
Barcelona       107           19
Palermo          48            19
Villarreal         45            18
Muenchen       77            17


Editor : Andrew Sihombing
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X