Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Jong: Shaarawy Pergi, Saya Harap Ibra Kembali

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 11 Juli 2015 | 23:38 WIB
Stephan El Shaarawy keluar dari AC Milan.
Getty Images
Stephan El Shaarawy keluar dari AC Milan.

Gelandang jangkar AC Milan, Nigel de Jong, merelakan kepergian rekannya, Stephan El Shaarawy, sembari berharap Zlatan Ibrahimovic mau kembali ke San Siro.

"Apakah saya kecewa melihat El Shaarawy pergi? Tentu saja, itu wajar, inilah sepak bola," kata De Jong kepada Milan Channel seperti dilansir Football Italia.

El Shaarawy sudah meninggalkan kamp pelatihan Rossoneri dan siap menuju AS Monaco. Nilai transfer attaccante Italia ini dikabarkan mencapai angka 18 juta euro (Rp 267 miliar). Dengan kehilangan seorang striker, De Jong mengharapkan kepulangan Ibrakadabra dari Paris Saint-Germain.

"Ini bukan pertanyaan bagi saya. Saya berharap dia kembali ke Milan, karena dia adalah juara sejati. Tujuan kami adalah kembali ke Eropa dan memiliki skuat yang hebat. Dibandingkan dengan tahun lalu, kami sudah menghadirkan pemain penting."

"Sinisa Mihajlovic akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengembalikan kami ke Liga Champions. Scudetto? Dalam pandangan saya, terlalu dini untuk membicarakan itu, tetapi kami adalah Milan dan harus memiliki tujuan yang tinggi," lanjut eks bintang Ajax Amsterdam itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X