Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis van Gaal Puas dengan 4 Rekrutan MU

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 16 Juli 2015 | 13:54 WIB
Louis van Gaal dengan tiga rekrutan barunya di musim panas ini. Ki-ka : Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.
Getty Images
Louis van Gaal dengan tiga rekrutan barunya di musim panas ini. Ki-ka : Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Manajer Louis van Gaal sangat senang dengan datangnya pemain baru ke Manchester United. Empat pemain yang berhasil didaratkan di Old Trafford tersebut memperbesar optimisme Van Gaal dalam mengarungi musim depan.

Dalam bursa transfer musim panas kali ini, United mendapatkan Memphis Depay, Morgan Scheneiderlin, Matteo Darmian, dan gelandang tangguh Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen.

"Saya senang karena menurut saya mereka adalah pemain yang sangat hebat. Itulah sebabnya United membeli mereka," ujar Van Gaal saat konferensi pers perkenalan tiga pemain anyar United, yang dilansir dari Daily Mail.

"Saya senang mereka sudah berada di tim sebelum tur pramusim ke Amerika Serikat. Dengan begitu kami bisa mempersiapkan tim dan melaksanakan program dengan pemain baru saat tur berlangsung. Kami memiliki empat pemain baru yang jauh lebih baik dari musim lalu," lanjut van Gaal.

Schweinsteiger juga mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Van Gaal, terlebih lagi keduanya pernah bekerja sama di Munchen saat pelatih asal Belanda itu membesut FC Hollywood pada 2009-2011.

"Tentu bagus bisa saling mengenal sebelumnya. Saya pernah bekerja sama dengan Van Gaal, dan itu sangat baik untuk perkembangan tim ini nantinya," kata Schweinsteiger mengomentari kedekatannya dengan van Gaal semasa di Bayern.

"Kami menjadi juara, kami meraih treble di sana (bersama Bayern). Kami mengenal karakter satu sama lain. Kini saya berada di Manchester United, klub dengan sejarah besar. Saya berharap bisa bermain baik di Old Trafford," kata pemain Jerman pertama di United itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X