Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah 'Tie Break', Indonesia Tertinggal 0-2

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 16 Juli 2015 | 11:54 WIB
David Agung Susanto, membaik di set kedua dan kalah tie break.
Fernando Randy/BOLA
David Agung Susanto, membaik di set kedua dan kalah tie break.

Petenis tunggal Indonesia, David Agung Susanto, kembali kalah pada set kedua dari Mohammad Abid Ali Khan Akbar (Pakistan) pada partai keempat di Piala Davis Grup II Asia-Oseania, Kamis (16/7/2015) siang di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta. Agung kalah 6-7 (2).

Berbeda dengan set pertama, David tampil ngotot pada set kedua. Abid pun tak mau kehilangan momentum dari agresivitas David. Kedua pemain gagal membuat break sehingga pertandingan harus diselesaikan dengan tie break, yang akhirnya dimenangi Abid dengan 7-2.

David kalah dalam waktu 1 jam 21 menit. Abid yang dipasang untuk menggantikan Aqeel Khan yang sebelumnya bermain dua hari berturut-turut, mencetak 5 kali ace pada set ini. David membuat dua double fault, sementara Abid 0.

Servis pertama David masuk 79% dengan 71% memberikan angka. Total poin yang dimenangi Abid adalah 48, sementara David 42.

Set ketiga sedang berlangsung. Pada gim pertama, David Agung memegang servis pertama dan memimpin sementara 1-0.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X