Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Llorente Mendekat ke Tottenham Hotspur

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 11 Juli 2015 | 20:50 WIB
Fernando Llorente diperkirakan akan segera merapat ke Tottenham.
Getty Images
Fernando Llorente diperkirakan akan segera merapat ke Tottenham.

Penyerang Juventus, Fernando Llorente dikabarkan sudah mendekat ke klub Premier League, Tottenham Hotspur. Penyerang asal Spanyol itu kerap menjadi cadangan di Juventus musim lalu dan kalah bersaing dengan Alvaro Morata.

Pemain berusia 30 tahun itu memang sudah lama menjadi incaran beberapa klub, macam Sevilla, Real Madrid, dan juga AC Milan. Tetapi, Tottenham berada di barisan terdepan untuk bisa menikmati jasa mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Tuttosport melansir bahwa Spurs sudah melemparkan tawaran sebesar 10,7 juta poundsterling. Tawaran tersebut telah diterima oleh Juventus dan mencapai kesepakatan secara personal.

Spurs memang sedang mencari pendamping dari Harry Kane di lini depan. Penampilan Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor musim lalu sangat jauh dari harapan, dan kini Spurs berencana menjadikan Llorente sebagai juru gedor baru bagi klub asal London Utara itu.

Llorente bergabung dengan Juventus pada musim 2013-14. Di Turin, mantan top scorer La Liga itu mencetak 23 gol dalam 65 penampilannya bersama Juventus.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Tuttosport, Sportsmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X