Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dietmar Hamann: Skuad Bayern Munchen Terlalu Tua!

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 12 Mei 2015 | 17:46 WIB
Lennart Preiss/Getty Images

Dietmar Hamann buka suara mengenai penurunan kualitas Bayern Munchen. Menurutnya, Pep Guardiola harus segera melakukan pembenahan klub yang dianggapnya sudah banyak dihuni pemain usia tua.

Bayern Munchen belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Die Rotten ditahan imbang 1-1 dan kalah dari Borussia Dortmund di ajang Piala DFB Pokal, lalu kalah 2-0 dari Bayer Leverkusen di Bundesliga, kalah 3-0 dari Barcelona di leg 1 semifinal Liga Champion serta kalah 1-0 dari Augsburg di Bundesliga.

Dietmar Hamann mengaku prihatin atas menurunnya performa juara Bundesliga musim ini itu. Hamann mendesak agar pelatih Pep Guardiola melakukan pembenahan dalam timnya.

"Skuad mereka terlalu tua, mereka membutuhkan lebih banyak kecepatan dan kedalaman," kata Hamann.

"Hal itu bisa dilihat saat mereka kalah 3-0 dari Barcelona dan mereka harus berbenah sekarang. Mereka tak bisa menunggu satu tahun lagi," tegas Hamann.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X