Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christo Dipasang, Indonesia Dapat Satu Poin

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 16 Juli 2015 | 10:10 WIB
Pasangan Christopher Rungkat dan Sunu Wahyu Trijati, selamatkan Indonesia.
PP PELTI
Pasangan Christopher Rungkat dan Sunu Wahyu Trijati, selamatkan Indonesia.

Tim Piala Davis Indonesia memetik satu kemenangan penting, Rabu (15/7) di Piala Davis Grup II Asia-Oseania di lapangan tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pasangan  Sunu Wahyu Trijati/Christopher Rungkat menang dari Mohammad Abid Ali Khan Akbar/Aqeel Khan  4-6 7-5 6-3 3-6 6-3.

Kapten tak bermain Indonesia, Roy J. Therik mengisyaratkan menggunakan pasangan baru sebelumnya. Sejam sebelum laga, ia mengganti pasangan. "Ini bagian dari strategi," kata Roy.

Pasangan Christo dan Sunu memang dimainkan di SEA Games lalu. “Kunci kemenangan dalam partai ganda tadi adalah return service kami yang terus membaik dari awal set,” tutur Christo seusai pertandingan.

“Kami juga makin kompak sejak bermain bersama sejak bulan lalu saat mengikuti SEA Games di Singapura,” lanjut Sunu. Christo ternyata bisa pulih lebih cepat dari cedera perut. Itulah yang dimanfaatkan tim Indonesia.

Pada partai keempat dan kelima hari ini, fokus Indonesia adalah merebut partai keempat dulu. "Fokus kami adalah memenangi partai keempat terlebih dulu sehingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2,” papar Roy. 

Indonesia tetap memasang David Agung Susanto pada partai keempat sementara Pakistan menurunkan Mohammad Abid Khan Akbar. Di partai kelima, Aditya Hari Sasongko menghadapi Samir Iftikhar.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X