Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Atur Strategi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 11 Juli 2015 | 20:22 WIB
Sriwijaya FC
Dok. BOLA
Sriwijaya FC

Sriwijaya FC menunjukkan respons positif terkait undangan Piala Indonesia Satu yang menurut rencana akan digelar pertengahan Agustus 2015. Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, meng ungkapkan bahwa manajemen akan merapatkan keseriusan itu pada Senin (13/7).

“Mungkin Senin besok manajemen rapat untuk mendalami seluk-beluk Piala Indonesia Satu,” kata Achmad, saat dihubungi Harian BOLA, Jumat (10/7).

Achmad optimistis persiapan tersebut akan rampung sebelum waktu pendaftaran terakhir turnamen, yakni Rabu (15/7).

“Pendaftaran ini bisa via e-mail, jadi kami enggak usah ke Jakarta,” ujarnya.

Pada rapat itu, Laskar Wong Kito juga akan memantapkan materi pemain dan pelatih. Soalnya, hingga saat ini pihak manajemen SFC belum memutuskan waktu pemanggilan para pemain.

Meski demikian, Achmad dapat memastikan Sriwijaya FC tak akan diperkuat pemain asing di Piala Indonesia Satu.

“Kami sudah memutus hubungan dengan semua pemain asing. Kalau dengan pemain lokal, hubungan kami baik-baik saja,” ujar Achmad.

Dia juga mengatakan, manajemen Sriwijaya FC telah membayar gaji pemain untuk Juli. Artinya, mereka tak akan kesulitan dalam memanggil kembali Titus Bonai cs.

“Mudah-mudahan dengan keterikatan emosional, dengan niat baik dari manajemen, pemain tak sulit untuk dihubungi,” katanya.

Sesi latihan dalam mengikuti turnamen itu, lanjut Achmad, paling cepat dilakukan awal bulan depan.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X