Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Bayern Konfirmasi Kepindahan Schweinsteiger

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 11 Juli 2015 | 19:54 WIB
Bastian Schweinsteiger pindah ke Manchester United.
Getty Images
Bastian Schweinsteiger pindah ke Manchester United.

CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge, mengonfirmasi kesepakatan transfer dengan Manchester United soal Bastian Schweinsteiger. 

“Saya telah berhubungan dengan kolega di Manchester United. Kami telah mencapai kesepakatan soal transfer (Schweinsteiger),” kata Rummenigge seperti dilansir dari akun Twitter resmi Bayern, Sabtu (11/7/2015).  

“Schweinsteiger ingin melakukan sesuatu yang baru pada akhir kariernya. Dia meminta kami untuk memenuhi keinginannya itu,” ucap legenda tim nasional Jerman itu. 

Seperti dilansir Daily Mail, Schweinsteiger akan dikontrak tiga tahun oleh Setan Merah. Dia diperkirakan akan mendapatkan kontrak per tahun sebesar 7,3 juta poundsterling.  

Sementara itu, kepergian Schweinsteiger disesali pemain muda Bayern. “Saya kecewa Schweinsteiger pergi meninggalkan kami pada musim panas ini,” kata Joshua Kimmich. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X