Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Hormati Kepergian Casillas

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Juli 2015 | 06:30 WIB
Rafael Benitez, maklumi kepergian Casillas.
Antonio Villalba/Getty Images
Rafael Benitez, maklumi kepergian Casillas.

Kepergian Iker Casillas ke FC Porto disayangkan para fans Real Madrid. Kiper Spanyol berusia 34 tahun itu hengkang setelah 25 tahun mengabdi di Santiago Bernabeu.

Meski ikut merasa sedih atas kepergian Casillas, pelatih Rafael Benitez mencoba untuk berbesar hati. Pelatih asal Spanyol itu sangat menghargai keputusan besar yang diambil Casillas.

"Iker adalah legenda hidup Real Madrid dan merupakan kiper terbaik di dunia. Kami semua tahu betapa penting kehadirannya di Madrid," tutur Benitez dalam sesi wawancara di situs resmi klub.

"Dia telah memilih untuk bergabung ke tim lain. Sebagai pelatih, saya harus menghormati keputusannya. Saya berharap dia bisa meraih kesuksesan bersama Porto," ujar eks pelatih Liverpool itu.

Real Madrid berlatih di Melbourne, Australia, dalam rangka mempersipkan diri menuju musim baru 2015-16. Selain berlatih, Madrid juga dijadwalkan tampil di turnamen International Championship Cup 2015.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X