Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Takkan Beli Bek Anyar di Musim Panas

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Mei 2015 | 21:25 WIB
Arsene Wenger
Laurence Griffiths/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa klubnyak takkan membeli bek anyar pada musim panas ini. Wenger mengaku sudah puas dengan komposisi bek yang dimilikinya saat ini.

Arsenal saat ini memiliki empat bek yang tampil apik di lini belakang. Laurent Koscielny, Calum Chambers, Gabriel Paulista, dan Per Mertesacker menjadi amunisi yang cukup memuaskan Wenger.

Oleh sebab itu, Wenger menegaskan bahwa pihaknnya tak berniat untuk mendatangkan bek anyar musim panas ini. Wenger menilai, kompisi bek yang dimilikinya sudah cukup membuatnya puas.

"Empat cukup. (Mathieu) Debuchy dan (Nacho) Monreal) juga bisa dimainkan di sana," kata Wenger kepada London Evening Standard.

"Sehingga Anda bisa mengatakan bahwa kami takkan membeli bek tengah baru. Gabriel akan menjadi bek tengah yang bagus, percayalah!" jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X