Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic Ingin Bertahan di Inter

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Juli 2015 | 18:06 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic akhirnya buka suara soal masa depannya. Pemain 21 tahun itu menegaskan bahwa ia ingin terus bermain untuk Internazionale dan tidak berpikir untuk hengkang pada musim panas ini.

Sebelumnya, nama Mateo Kovacic santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Liverpool menjadi yang paling serius dalam perburuan jasa pemain asal Kroasia tersebut.

Selain The Reds, muncul nama baru yakni Bayer Leverkusen. Awal pekan ini, klub Bundesliga diklaim telah melakukan pertemuan dengan pihak Kovacic.

Namun, semua desas-desus tersebut akhirnya terjawab. Kovacic menegaskan bahwa ia tidak akan hengkang pada musim panas ini dan mengincar kesuksesan bersama Internazionale.

"Saya ingin meraih kemenangan dengan Inter. Klub tidak pernah mengatakan bahwa mereka ingin menjual saya," kata Kovacic kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Football Italia.

"Tidak pernah. Saya ingin bertahan di sini. Saya tidak akan hengang. Itulah yang saya inginkan. Itulah alasan mengapa saya menandatangani kontrak baru yang berakhir sampai 2019. Itu menunjukkan bahwa akan ada hubungan yang panjang antara saya dan Inter," tegas pemain 21 tahun tersebut.

Kovacic diboyong dari Dinamo Zagreb pada tahun 2013. Pemilik 21 caps untuk timnas Kroasia itu sudah tampil dalam 80 laga bersama Inter dan mencetak lima gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X