Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Terancam Gagal Boyong Stevan Jovetic

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 11:48 WIB
Stevan Jovetic
Laurence Griffiths/Getty Images
Stevan Jovetic

Upaya Internazionale untuk mengamankan jasa Stevan Jovetic pada musim panas ini terancam batal. Sebab, Manchester City menolak metode yang diajukan Inter dalam pembayaran jasa Jovetic.

Nama Jovetic dalam beberapa hari terakhir santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Internazionale. Bahkan, Presiden klub, Erick Thohir sampai harus menyambangi negeri Ratu Elizabeth II untuk menanyakan situasi Jovetic.

Sebaliknya, agen sang pemain, Fali Ramadani, diberitakan telah berada di Milan medio pekan ini untuk membicarakan transfer.

Kedua klub pun sudah duduk bareng guna membahas kesepakan untuk pemain 25 tahun tersebut. Nominal 20 juta euro (295 miliar rupiah) pun sudah disepakati kedua belah pihak bersama kontrak berdurasi empat tahun untuk Jovetic.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kesepakatan itu terancam gagal karena City menolak metode pembayaran yang ingin dilakukan Inter. Klub Serie A meminta Jovetic untuk dipinjamkan pada musim pertama dan biaya transfer pun dicicil dalam empat tahun.

The Citizens tidak ingin ada kata menyicil dalam kesepakatan tersebut. Klub asuhan Manuel Pellegrini ini meminta Nerazzurri membayar kontan nominal yang telah disepakati.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X