Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih PSM Sedih Memikirkan Nasib Pemain

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Mei 2015 | 18:48 WIB
Hans Peter Schaller (tengah), pelatih PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Hans Peter Schaller (tengah), pelatih PSM.

Sejak Sabtu (9/5), Syamsul Chaeruddin dkk. tidak lagi melakukan aktifitas latihan. Manajemen PSM Makassar menunggu hasil RUPS PT Liga Indonesia, Selasa (12/5), sebelum mengambil keputusan soal nasib tim.

Pelatih PSM, Hans Peter Schaller. mengaku sedih  memikirkan nasib timnya. "Sayang kompetisi harus terhenti disaat kondisi tim sedang bagus-bagusnya," ujar eks pelatih timnas Laos ini, Senin (11/5).

Menurut Schaller, dirinya akan secepatnya menemui manajemen untuk membahas masa depan dirinya dan tim. "Terus terang saya tidak pernah mengalami kondisi seperti ini. Tapi, saya yakin bakal solusi terbaik buat sepakbola Indonesia ke depan," katanya.

Ditemui terpisah, Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengungkapkan manajemen sudah menyiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk sekalipun. "Sekali lagi saya tegaskan, manajemen menunggu hasil RUPS PT LI," kata eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan, Dewan Komisaris dan Direksi PSM bakal mengadakan pertemuan untuk menentukan nasib tim usai RUPS PT LI.

"Yang pasti manajemen berharap tahun ini ada tetap ada kompetisi. Terserah mau dilanjutkan atau kompetisi musim baru," papar pria yang juga menjabat sebagai Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X