Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Ternyata Bukan Target Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 Juni 2015 | 21:36 WIB
Arturo Vidal
Gabriele Maltinti/Getty Images
Arturo Vidal

Arsenal dikabarkan tidak berniat mendatangkan Arturo Vidal pada musim panas ini. Meski manajer Arsene Wenger kagum pada gelandang Juventus tersebut, namun namanya ternyata tidak masuk daftar belanja Meriam London.

Beberapa hari terakhir, menyeruak kabar bahwa Arsenal telah mencapai kata sepakat dengan Arturo Vidal. Klub asal London Utara diklaim siap membayar 21 juta pound pada Juventus untuk merekrut Vidal.

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa Arsenal sama sekali tidak berminat mendaratkan Vidal pada musim panas ini. Padahal sebelumnya manajer Arsene Wenger juga mengakui kekagumannya pada gelandang berpaspor Cile tersebut.

Nama Vidal memang sudah lama dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Sebelum Arsenal, Manchester United juga sempat disebut memiliki niat membawanya ke Old Trafford.

Peran Vidal dalam beberapa musim terakhir memang sentral bersama Juventus. Namun, pemain 28 tahun itu masuk daftar jual klub karena dianggap tidak disiplin.

Kini, Vidal masih bertugas bersama negaranya di Copa America.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X