Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hal Gila bagi Mancini adalah Kembali ke Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Juli 2015 | 15:34 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini merasa kesempatan kedua kembali ke Internazionale sebagai sesuatu yang gila dalam hidupnya. Ia juga berusaha meminta pengertian dari semua elemen Inter bahwa butuh waktu untuk dapat mengembalikan kejayaan I Nerazzurri.

Internazionale kembali mendatangkan Roberto Mancini untuk kali kedua pada 14 November 2014. Ia menggantikan posisi pelatih sebelumnya Walter Mazzarri.

Mancini merupakan pelatih yang pernah menuai kesuksesan di Inter pada periode 2004 hingga 2008. Selama periode tersebut Mancini sudah menyumbangkan tiga gelar Serie A, dua gelar Copa Italia, dan dua Piala Super Copa Italia.

"Saya lebih mengharapkan datang tawaran dari luar negeri ketimbang kembali ke Italia. Di atas semuanya, saya tidak pernah menyangka akan kembali ke Inter," kata Mancini.

"Orang banyak melakukan hal-hal gila dalam hidup dan saya melakukan ini. Ya, tidak terpikirkan kembali ke tempat di mana Anda sudah mendapatkan banyak kemenangan," ujar dia.

"Benar, saya pikir kami akan mendapatkan hasil akhir lebih baik musim lalu. Namun, saya tetap yakin tim ini perlu banyak berkembang dalam lima bulan ke depan. Ini tidak terjadi dengan sangat cepat di Galatasaray, Manchester City, bahkan di kesempatan pertama saya di Inter," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X