Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilih Spurs atau Porto, Fernando Llorente?

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 22:54 WIB
Fernando Llorente.
Marco Bertorello/Getty Images
Fernando Llorente.

Fernando Llorente bakal segera meninggalkan Juventus. Beberapa laporan media mengatakan bahwa penyerang berkewarganegaraan Spanyol ini dikabarkan telah setuju untuk hijrah ke Tottenham Hotspur.

Menurut situs Daily Express, Llorente sudah cukup lama mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Juventus karena kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama klub tersebut. Kehadiran Mario Mandzukic dan Paulo Dybala akan mempersulit persaingan di lini depan I Bianconeri.

Sebelumnya, Llorente juga menjadi incaran Liverpool. Akan tetapi, pesepak bola berusia 30 tahun itu telah setuju untuk membela Spurs mulai musim 2015/16.

Berita lain dari O Jogo seperti dikutip Football Italia mengutarakan bahwa agen sang pemain masih membuka kemungkinan juga untuk ke Porto. Kubu Portugal itu memang mencari striker lain untuk menutupi kepergian Jackson Martinez.

Namun, sumber sama mengatakan bahwa kubu Portugal itu tak bisa menyamai permintaan gaji Llorente, baik di Juventus atau apa yang secara potensial akan ditawarkan oleh Spurs.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X