Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkenalan Danilo oleh Madrid Minim Peminat

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 22:50 WIB
Danilo
Getty Image
Danilo

Perkenalan pemain baru Real Madrid, Danilo Luiz Da Silva, di Santiago Bernabeu pada Kamis (9/7), sepi peminat. Hanya sekitar 600 orang yang hadir di stadion berkapasitas 80 ribu orang itu pada acara perkenalan pemain yang baru dibeli dari FC Porto itu.

Bisa dibayangkan betapa sepi Bernabeu terlihat. Meski demikian, Danilo tetap berterima kasih atas perhatian para pendukung, bukan hanya yang hadir tapi juga lewat media sosial. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

“Hari ini, saya bisa mewujudkan mimpi. Inilah salah satu hari terindah dalam hidup saya. Saya berjanji untuk memberikan segalanya di lapangan. Saya hanya ingin meraih kemenangan,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

"Terima kasih semuanya. Hala Madrid!!" kata Danilo. Bek lincah ini menghabiskan tiga musim di Porto. Ia dibeli Madrid dengan harga sekitar 450 miliar rupiah dari Porto dan telah menanda tangani kontrak selama enam tahun.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X