Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Tebus Klausul Pelepasan Pedro

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 15:32 WIB
Pedro Rodriguez
Miguel Ruiz/Getty Images
Pedro Rodriguez

Sinyal kepindahan Pedro Rodriguez ke Chelsea mulai ramai. Klub raksasa Inggris itu diisukan bakal rela menebus klausul pelepasan penyerang milik Barcelona tersebut.

Menurut laporan Daily Star, Chelsea akan segera mewujudkan keinginannya untuk merekrut Pedro Rodriguez. Rencananya, klub asuhan Jose Mourinho siap melayangkan tawaran senilai 22 juta pound (459 miliar rupiah) pekan depan.

Nilai tersebut merupakan harga baru yang tertera dalam klausul pelepasan sang pemain. Dengan demikian, kepindahan Pedro akan semakin menjadi kenyataan.

Awal pekan lalu, Barcelona dikabarkan telah menurunkan klausul pelepasan Pedro. Sebelumnya, pemain yang baru menandatangani kontrak baru pada musim panas ini dibanderol senilai 150 juta euro (2,2 triliun rupiah) dalam klausul pelepasannya.

Namun, harga tersebut dinilai tidak wajar sehingga Barca memutuskan menurunkannya. Dengan harga baru tersebut, kepindahan Pedro tinggal menunggu waktu.

Nilai 22 juta pound (459 miliar rupiah) tentu tidaklah sulit untuk dikeluarkan klub dengan kemampuan finansial seperti Chelsea. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan dua pemain yakni Radamel Falcao dan Asmir Begovic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X