Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero: Musim Depan Man. City Akan Membalas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Mei 2015 | 15:45 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengirimkan pesan kepada Chelsea. Ya, Aguero memperingatkan The Citizens akan melakukan pembalasan setelah musim digagalkan The Blues untuk bisa menjadi kampiun Premier League.

Manchester City kembali memperlihatkan keperkasaan saat mencukur Queens Park Rangers 6-0 di Etihad Stadium, Minggu (10/5). Sergio Aguero mencetak hattrick di laga tersebut.

Hasil tersebut membuat QPR dipastikan terdegradasi, sedangkan Man. City mengamankan satu tempat untuk berlaga di pentas Liga Champion musim depan.

"Kami kehilangan banyak poin musim ini dan sekarang kami dalam performa bagus. Memenangi empat pertandingan beruntun jadi kami harus tetap seperti ini di dua pertandingan tersisa," kata Aguero.

"Kami ingin finis di posisi terbaik dan memulai musim depan dengan berjuang untuk memenangi semua gelar. Musim ini tidak seperti yang kami harapkan namun kami akan menghadapi tantangan baru musim depan dan selalu ada pembalasan dalam sepak bola," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X