Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Vietto Yakin Bisa Sukses Bersama Atletico

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 22:48 WIB
Luciano Vietto (kiri) dan Diego Simeone
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luciano Vietto (kiri) dan Diego Simeone

Striker Luciano Vietto mengaku memiliki alasan untuk meninggalkan Villarreal dan bergabung dengan Atletico Madrid. Striker berusia 21 tahun itu yakin bisa meraih kesuksesan bersama Los Colchoneros.

Vietto merasa yakin dapat berhasil di Vicente Calderon karena keberadaan pelatih Diego Simeone di dalam tim. Pelatih berusia 45 tahun itu dipercaya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Vietto karena keduanya sudah saling mengenal saat sang striker masih menjadi pemain junior di Argentina.

"Simeone sudah mengenal saya sejak saya masih kecil. Dia adalah pelatih terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari kemampuan saya," kata Vietto dikutip dari Football Espana. "Saya akan mengintegrasikan diri saya ke dalam tim secara cepat dengan bantuan dari rekan satu tim yang telah memperlakukan saya sangat baik."

Vietto juga memuji kemampuan dan perjuangan Atletico di setiap musim. Mantan pemain Racing Club itu juga senang dengan semangat dan kecintaan fans Atletico saat mendukung tim.

"Atletico adalah klub yang selalu berjuang untuk memenangkan gelar dan memiliki basis penggemar yang sangat mirip dengan di Argentina," ungkap Vietto.

Pada musim pertamanya di Eropa bersama Villarreal, Vietto langsung berhasil mencetak 12 gol dari 32 pertandingan di La Liga. Hal ini yang membuat Atletico rela mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk memilikinya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X