Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilirik MU, Schweinsteiger Pilih Setia di Bayern

By Firzie A. Idris - Senin, 29 Juni 2015 | 20:37 WIB
Bastian Schweinsteiger
Alexander Hassenstein/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Gelandang Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, akhirnya menjawab spekulasi tentang masa depannya. Pemain asal Jerman itu bertekad untuk terus berseragam Die Rotten.

Kontrak Bastian Schweinsteiger sejatinya tinggal tersisa satu tahun lagi bersama Bayern Munchen. Namun, hingga kini belum ada rencana dari Bayern untuk memberikan kontrak baru pada pemain 30 tahun tersebut.

Tentu saja, hal ini membuat spekulasi akan masa depan Schweinsteiger berkembang. Pemain berpaspor Jerman itu pun mulai dikaitkan dengan klub lain, seperti Manchester United.

Namun, Schweinsteiger mengaku ingin terus bersama Bayern. Schweinsteiger bertekad untuk meraih kesuksesan di Allianz Arena musim depan.

"Saya ingin memenangkan Liga Champion lagi dan meraih kesuksesan seperti yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata Schweinsteiger kepada Sport1 .

"Kami telah menjadi juara (Bundesliga) tiga tahun berturut-turut dan saya yakin belum ada tim yang mampu meraih empat trofi tersebut secara beruntun. Ini semacam motivasi bagi kami," jelas pemilik 111 caps bersama timnas Jerman itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X