Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United dan PSG Siap Tukar Pemain

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 14:34 WIB
Angel Di Maria
Claudio Gutierrez/Getty Images
Angel Di Maria

Manchester United diyakini bisa mengaktifkan opsi pertukaran pemain. Rencana tersebut mungkin akan melibatkan Angel Di Maria dan Edinson Cavani.

Angel Di Maria merupakan salah satu pemain yang paling dinanti kehadirannya oleh Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina itu merupakan nama lama yang menjadi bidikan Les Parisien.

Saat ini, situasi Di Maria dikabarkan sedang tidak menentu di Manchester United. Hal itu berdasarkan pada menurunnya performa sang pemain yang membuat manajer Louis van Gaal berniat melepas pemain termahal dalam sejarah transfer Setan Merah tersebut.

Situasi ini bisa dimanfaatkan United untuk mendatangkan Edinson Cavani. Nama Cavani memang menjadi buruan United untuk rencana mempertajam lini depan klub bentukan musim depan.

Menurut laporan The Express, kedua klub bisa melakukan bisnis mutualisma, yang saling menguntungkan, di bursa transfer. PSG bisa mendapatkan Di Maria dengan membayar 50 juta pound (1 triliun rupiah) ditambah Cavani.

Kubu United memang membutuhkan penyerang anyar setelah ditinggal Robin van Persie yang merapat ke Fenerbahce serta masa depan Javier Hernandez masih belum menentu. Sedangkan, kubu Parc des Princes menjadikan Di Maria sebagai target transfer mereka di musim panas ini untuk menjadi suplier bola mengingat performa Ezequiell Lavezzi yang mulai menurun.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X