Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Pedro Bikin Enrique Pusing

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 04:15 WIB
Pedro Rodriguez, tampil bagus di Camp Nou.
David Ramos/Getty Images
Pedro Rodriguez, tampil bagus di Camp Nou.

Pedro Rodriguez berhasil membayar lunas kepercayaan pelatih Luis Enrique dengan mencetak satu gol ke gawang Real Sociedad. Sejak kedatangan Enrique, duras bermain Pedro terus menurun.

Penampilan Pedro di laga kontra Sociedad membuat Enrique pusing. Ia menilai Pedro punya potensi, namun sebelumnya Pedro dan barcelona sudah sama-sama menyampaikan rencana kepindahan.

"Soal Pedro, saya harus akui dia bermain bagus. Dia adalah pemain bagus. Tapi menit bermainnya jauh lebih sedikit dari yang ia dapat musim lalu," kata Enrique.

"Dia selalu memberikan kontribusi terbaik, dia juga sosok yang profesional dan menjanjikan. Senang rasanya bisa memiliki pemain seperti dia," ujar sang pelatih.

Di La Liga musim ini, Pedro sudah tampil sebanyak 33 kali dengan durasi bermain selama 1349 menit. Dari ke-33 penampilan itu, Pedro mencetak enam gol.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X